Posted in campus food, Food, Uncategorized

ES DOGER & ES PODENG🍦

Hallo dreams…

Kali ini aku bakal ngebahas salah satu jajanan deket kampus. jajanan murah meriah untuk kantong mahasiswa. karna letak kampus aku deket pasar jadi banyak yang jualan jajanan gitu deket kampus. anggep aja street food nya ala indonesia ya haha.

Siapa sih yang gak tau ‘Es Doger dan Es Podeng’ ? minuman yang enak diminum pas lagi cuaca panas. nah, kali ini aku mau berbagi informasi tentang ‘Es Doger dan Es Podeng’ deket kampus aku nih. namanya ‘Es Doger dan Es Podeng Regina’.

Jadi ‘Es Doger dan Es Podeng Regina’ itu tempatnya deket kampus aku. tepatnya di Jln.Ranggagading dekat STIE Kesatuan Bogor.

Harga satu gelas es doger murah kok cuma Rp 6.000 aja. berlaku juga untuk es podengnya.

IMG_20180328_093632

Porsinya lumayan banyak kok. karna pas beli waktu itu aku mintanya di gelas plastik supaya bisa dibawa kekampus jadi porsinya keliatan sedikit, tapi kalo kalian mau makan disananya porsinya lumayan lah buat menghilangkan haus.

Isi es dogernya cukup komplit kok. ya sama aja sih ya kaya es doger lainnya. isinya ada tape, ketan hitam,alpukat dan es serut yang dikasih sirup dan susu kental manis. isi es podengnya juga komplit, sama sih seperti es podeng biasanya.

Jadi, buat kalian yang lagi jalan-jalan di bogor, mampir aja ke Jln. Ranggagading. jalannya deket jalan surya kencana. dan  kalau kalian lagi pengen yang seger – seger di bogor aku rekomendasiin  ‘Es Doger dan Es Podeng Regina” karna rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau, pas buat kalian yang hobi kuliner.

Segitu aja informasi tentang kuliner deket kampus. mungkin nanti bakalan ada lagi informasi jajanan – jajanan lainnya di sekitar STIE Kesatuan. terima kasih..

 

Salam hangat,

Dara Tajirni

 

 

 

Author:

Hey, guys! welcome to our site hehehe. UwU. Personally, we like JAJANAN CAMPUS SO MUCH! LIKE, IT HAS MANY FLAVOURS AT ONLY ONE DISH. UNIQUE YET ADDICTING. Everybody could relate bcs campus's foods are important in life❤

10 thoughts on “ES DOGER & ES PODENG🍦

  1. wow sepertinya enak kapan-kapan kayanya harus beli deh dan nyobain tentang es doger bermanfaat bgt nih terimakasih

    Like

Leave a comment