Posted in campus food, Food, Uncategorized

๐™ป๐™ธ๐™บ๐™ด ๐™ต๐š๐™ด๐š‚๐™ท ๐™ฒ๐™พ๐™ต๐™ต๐™ด๐™ด๐Ÿบ

Hai readers…

Ketemu lagi sama aku yang tadi baru makan bakso. Eh, ngomongin soal makan kayanya belum afdol nih makan bakso apalagi baksonya pedas kalo minumnya cuma air mineral biasa? Pasti dong pengennya minum yang seger, enak, dan pastinya murah meriah? Apalagi cuacanya lagi panas gini? Nah, pas banget nih aku mau rekomendasiin minuman yang lagi hitz banget di kampus aku. Ini dia “Like Fresh Coffee” gerai minuman yang menyediakan aneka rasa dan berbahan dasar susu sapi murni. Mulai dari rasa sunskins florida, cappucino, vanilla late, chocolate, strawberry, taro, bubble gum, japanese greentea, matcha, hingga Thailand mango juga ada lho.

Selain itu kamu juga bisa menikmati nya dengan beraneka toping yang tersedia. Seperti bubble, jelly, dan cincau. Harganya bisa disesuaikan dengan ukuran cup. Untuk ukuran kecil kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 5.000,- dan ukuran besar Rp. 8.000,-. Soal harga dijamin ngga akan bikin kantong kamu jebol deh. Selain itu rasa dan kualitas nya ngga kalah sama yang di mall atau food court. Kamu juga bisa menikmati langsung atau membawa pulang sebagai buah tangan.

Tertarik mencoba? Langsung saja yuk datang ke jalan Ranggagading, Sukasari, Bogor tepat depan kampus STIE KESATUAN BOGOR. Jangan khawatir tempatnya yang strategis ngga akan buat kamu sulit menemukannya deh. Buat kamu yang ngaku food lovers pastinya harus udah nyobain ini dong hehehe yuuk tunggu apa lagi.

Salam hangat dari Rika ^^

Author:

Hey, guys! welcome to our site hehehe. UwU. Personally, we like JAJANAN CAMPUS SO MUCH! LIKE, IT HAS MANY FLAVOURS AT ONLY ONE DISH. UNIQUE YET ADDICTING. Everybody could relate bcs campus's foods are important in lifeโค

5 thoughts on “๐™ป๐™ธ๐™บ๐™ด ๐™ต๐š๐™ด๐š‚๐™ท ๐™ฒ๐™พ๐™ต๐™ต๐™ด๐™ด๐Ÿบ

  1. wah kayanya enak tuh jadi pengen, tapi saya juga pernah minum itu ga bosen” blog yang luar biasa jadi inspirasi yang bagus kesimpulannya udah tau

    Like

Leave a comment